Rabu, 21 Maret 2012

Sisi, gonna miss u!

Ya Allah, baru sempet ngepost tentang Sisi. Abis males mindahin fotonya dari kamera ke laptop-___-. Ini masa-masa dan kenangan terakhir bersama Sisi dan keluarga Eightsada.





Si, sumpah gue kangen sekangen kangennya sama lo. Lo tau sendiri kan, kebiasaan gue disekolah setiap hari setiap saat apa. Nah, itu gue udah gak leluasa lagi. Cuma lo sama Cindy yang iklas ngerelain kuping hati dan otak untuk gue kuasai dengan sebutan nama "ga....". Si, kenapa lo harus ninggalin gue?! Meninggalkan negara ini pula?! Well, sebelumnya sorry ya. Gue gabisa maen ke aussie. Bulan July taun ini, emak gue udah boeking tiket ke Bangkok dan tanpa sepengetahuan gue T_T. Padahal sebelumnya gue udah bilang "mah, nanda mau ke aussie ya taun ini". mama gue nge-iyain. Tapi ternyata, mama gue malah mesen ke Bangkok soalnya juga gue perginya ber-4. Gue, mama gue, temen mama gue, sama anaknya temen mama gue. Pffft mungkin kalo gue masih panjang umur dan mampu, gue bakal nyusul lo taun depan ye. Doain aja, dan tungguin gue wk. Dan one more, kalo gue kesana lo harus masih lancar berbahasa INDONESIA ! Kalo gak, gue males ah wkw, candaa.
Eh woy jangan salah pengertian ye, gue salah ngepost cuy. Yang awal itu fotonya caca, sisi itu yang rambutnya always dikuncir. Tapi sekarang, udah keren lo. Berani digerai, dulu mah boro-boro. Diisengin kuncirannya dicopot aja ngambek, nangis, ngadu emak, baah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar